Aksi 121 Mahasiswa Menuntut Kebijakan Jokowi bukan Berita HOAX

BERBAGI

MEDIAHARAPAN.COM, Jakarta – Aksi Mahasiswa Indonesia yang akan turun ke jalan menyikapi kebijakan-kebijakan Pemerintahan Jokowi dipastikan bukan berita Hoax. 

Sebelumnya, mediaharapan.com sempat dituding telah menyebarkan berita Hoax dan provokator terkait dengan pemberitaan Rencana Aksi serta pernyataan sikap Mahasiswa  dalam beberapa hari ini. 

Tudingan itu terasa wajar, karena media mainstream belum dan tidak memberitakan sikap mahasiswa terhadap kebijakan Jokowi sebelumnya sehingga terkesan pemberitaan mediaharapan.com hoax.

Dan segala tudingan itu terjawab malam ini, tadi Ketua BEM UNJ sekaligus Koordinator Pusat Badan Eksekutif mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Bagus Tito Wibisono life di TV One dalam program Apa kabar Indonesia Malam bersama 3 nara sember lainya membahas tentang rencana dan tuntutan aksi 121 mahasiswa. Rabu (11/1/2017)

Dalam siaran life itu bagus memastikan bahwa mahasiswa Indonesia akan melakukan aksi di 19 titik di Indonesia, bahkan bagus menyatakan kemungkinan adanya mahasiswa yang akan ikut turun di luar 19 titik koordinasinya.
“Tadi dari cirebon telfon. Mereka menyatakan akan turun juga, tapi kemungkinan waktunya tidak bersamaan”. Ungkap Bagus.

Mengenai tekhnik aksi, bagus menyerahkan sepenuhnya kepada koordinator koordinator diwilayah, namun mengenai titik aksi sudah disepakati dan sudah dishare.

Sebelumnya, mahasiswa Solo, kader HMI Jakarta dan Mahasiswa dari PMII Unisma  juga telah melakukan aksi dengan isu yang  sama, mengkritisi kebijakan-kebijakan Jokowi, dan hari ini terdapat 2 aksi mahasiswa yang mengkritisi kebijakan Jokowi yakni di Cirebon dan di Makasar. (MH007)

Comments

comments