​​Masyarakat Aceh Tolak Kedatangan Ernest Ke Aceh 

BERBAGI

MEDIAHARAPAN.COM,  Banda Aceh – Beberapa kalangan masyarakat Aceh menyatakan penolakan atas rencana kedatangan Komedian Ernest Prakasa ke Aceh dalam acara stand up comedy yang digelar tanggal 11 Maret mendatang di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah.

Pasalnya, pernyataan  Ernest dalam akun Twiternya yang menuding bahwa Ustadz Dr. Zakir Naik yang berfoto dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai penyandang dana ISIS dianggap sebagai Fitnah yang telah menjatuhkan Marwah Ulama. 

Bahkan Ernest dalam statusnya juga dianggap telah menjelekkan Wapres JK dengan mengatakan bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla berfoto dengan Penyandang dana Teroris ISIS. 
Seperti pernyataan akun Facebook Shearing Masyarakat Aceh yang melarang Ernest menginjak bumi aceh. 

“Ernest Prakasa jangan injak bumi aceh kami,  kami menolak kedatanganmu ke Aceh pada tanggal 11 ini,  kau telah menghina ulama kami,  tiada tempat bagimu di aceh” kata akun tersebut pada Selasa 7 maret 2017. 

Status Pernyataan akun Shearing rakyat aceh itupun langsung dikomentari oleh para pengguna Facebook lainnya. 
Diberitakan,  sejak cuitannya itu,  Ernest juga telah menuai banyak kecaman baik oleh para pengguna medsos dan khalayak ramai, bahkan Direktur PT. Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan bahwa pihaknya tidak akan memperpanjang kontrak Ernest yang membintangi Iklan Produk Tolak Angin. (Munawir) 

Comments

comments