​Ngabuburit Melihat Kolaborasi Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals Angkat Budaya Minangkabau

BERBAGI

MEDIAHARAPAN.COM – Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), berkolaborasi dengan brand ambassadornya, Iwan Fals, pada acara ‘Panggung Kita’ yang diselenggarakan di kediaman Iwan Fals di wilayah Depok (10/6).

Acara ini merupakan serangkaian program Legend Meets Legend yang diselenggarakan KTB yang melibatkan Iwan Fals selaku brand ambassador. Acara ini memengusung tema salah satu situs budaya Indonesia yaitu Sumatera Barat – Minangkabau. 


KTB berharap aktivitas semacam ini dapat memperkuat branding Mitsubishi Fuso di benak masyarakat Indonesia pada umumnya, dan konsumen Mitsubishi Fuso pada khususnya.  Sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso, Iwan Fals kerap dikaitkan dengan Supir Truk karena lagu-lagunya banyak dinikmati oleh para supir yang setia menemani selama di perjalanan. Maka tak heran, jika banyak ditemukan lukisan wajah Iwan Fals tergambar di bagian belakang truk. Iwan Fals yang kini bertugas sebagai ‘Supir Truk Mitsubishi Fuso’ memboyong ‘Truk Sejuta Mimpi’ yang juga hadir pada acara ini. ‘Truk Sejuta Mimpi’ memiliki misi untuk mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia yang dapat berkontribusi memajukan negeri melalui Mitsubishi Fuso. 

Bagi konsumen yang tidak dapat bertemu dengan ‘Truk Sejuta Mimpi’, KTB membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen untuk ikut mengumpulkan mimpi mereka melalui website selama periode hingga 30 Juli 2017, dengan tautan link :  http://bit.ly/FUSOWujudkanMimpimu
Setelah mimpi-mimpi terkumpul, nantinya KTB akan mewujudkan salah satu mimpi terbaik. Mimpi yang diwujudkan diharapkan dapat berkontribusi tidak hanya bagi bisnis konsumen, tetapi lebih dari itu, untuk membangun negeri melalui Mitsubishi Fuso.


Dalam acara tersebut Mitsubishi Fuso juga membagikan berbagai merchandise menarik bagi para pengunjung yang hadir melalui booth Facebook Corner. Pada kesempatan tersebut, Mitsubishi Fuso memperkenalkan media sosial yang sengaja dikembangkan untuk membangun komunikasi dua arah antara Mitsubishi Fuso dan konsumen, masyarakat umum, serta bagi para penggemar Iwan Fals yang ingin mengetahui kegiatan Iwan Fals bersama Mitsubishi Fuso.
Rangkaian acara Panggung Kita di tutup dengan acara buka bersama dengan seluruh pengunjung yang hadir. Duljatmono, Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyampaikan, “selain untuk kegiatan bisnis, moment Ramadhan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara perusahaan, konsumen, brand ambassador dan seluruh penggemar Iwan Fals. Semoga event ini dapat meningkatkan loyalitas dan kecintaan semua kalangan kepada produk Mitsubishi Fuso.”

Comments

comments