Bahas Pilkada Bekasi, Anggawira Temui Gubernur Jabar

MEDIAHARAPAN.COM, Bandung – Terbentuknya koalisi reuni (Gerindra-PKS-PAN) pada Pilgub Jabar diikuti pula untuk Pilkada Kota Bekasi. Setelah pekan lalu (28/12/2017), Anggawira yang diusung partai Gerindra bertemu dengan Sutriyono (PKS) yang digadang maju sebagai pasangan calon pada Pilkada Kota Bekasi, kemarin Selasa (02/01), calon dari koalisi reuni itu menemui Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

“Yang pertama adalah silahturahmi, sudah lama tidak menghadap Bapak Gubernur. Kedua, mohon restu, kami dari koalisi reuni (Gerindra-PKS-PAN), insyaallah siap maju di Pilkada Kota Bekasi. Kami membahas (Pilkada Kota Bekasi) dengan beliau cukup hangat,” ujar Anggawira di Bekasi (3/01).

Anggawira mengatakan mendapat dukungan dari Fungsionaris PKS ini, pasangan calon koalisi reuni (Gerindra-PKS-PAN) ini akan ditetapkan dan dapat bertanding di Pilkada Kota Bekasi.

“Gubernur Aher berpesan, jika terpilih nanti, agar pembangunan Kota Bekasi bersinergi dengan Pemprov Jabar menuju Jabar yang lebih baik, maju dan sejahtera. Dan pesan terpenting beliau adalah agar menyiapkan ikhtiar kebaikan ini dengan matang. Yaitu gencar konsolidasi antar kader partai koalisi reuni, dan yang utama, sosialisasi dengan akar rumput,” ungkap Anggawira.

Seperti diwartakan sebelumnya, koalisi reuni (Gerindra-PKS-PAN) di Kota Bekasi telah mendapat dukungan dari Organisasi Masyarakat (ICMI) dan Tokoh Bekasi (Damin Sada). Mereka berharap perjuangan kemenangan koalisi reuni di DKI Jakarta, terjadi pula di Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, kami didukung penuh oleh umat, insyaallah pasangan sedang dimatangkan, nama bu Netty juga masuk dalam bursa yang digodok,” pungkas Anggawira yang telah mengantarkan kemenangan Anies-Sandi di DKI Jakarta itu. (Neo

Comments

comments