Beredar, Video Kekejaman Ichsan Yasin Limpo terhadap PNS di Gowa

MEDIAHARAPAN.COM  Makassar – Sebuah video beredar berisi tentang pengakuan seorang Ibu PNS bersama keluarganya yang menjadi korban kekejaman Dinasti Politik di Kabupaten Gowa, beredar di media sosial. Dalam video itu Ibu ini mengisahkan perlakuan keji dinasti Gowa pada dirinya beserta seluruh keluarganya.

Dalam video berdurasi 3 menit itu, Ibu Sitti Rukmini ini menceritakan Nasib dan kepedihan akibat anaknya dikriminalisasi dan di penjara oleh dinasti Politik, pemicunya , Fadli anaknya dalam grup line sempat melontarkan percakapan yang bernada mengkritik Sang Bupati disalah satu grup Medsos, jelas PNS tersebut

 

Dia mengutip pidato yang berisi ancaman Ichsan YL saat apel di halaman kantor bupati, “bahwa ada Pegawai rendahan berani-berani melawan saya, maka anak ini saya akan penjarakan 6 tahun lamanya”, kutip Ibu Rukmini.

Rukmini melanjutkan, ternyata hanya karena obrolan di line ini, Fadli anak sulungnya dipenjara tidak membuat puas Ichsan YL Sang bupati, karena tidak sampai disitu saja, setelah fadli proses, saya juga sebagai ibunya dimutasi tanpa alasan , ungkap Rukmini sambil terisak menahan sakit.

Dia melanjutkan, sudah banyak PNS di kabupaten Gowa yang menjadi korban kekejaman Dinasti Ichsan YL, tapi mereka PNS ini diam ketakutan dan tidak berani menyuarakan,karena tindakan keji dinasti terhadap PNS di Gowa, bukan hanya mutasi seenaknya ke pedalaman Gowa,turun pangkat tapi hingga penjara ancamannya dengan alasan yang tidak jelas .

Ibu rukmini menegaskan, sebagai PNS saya pasrah menerima kekejian Dinasti politik Sul-Sel ini, tapi sebagai seorang ibu, saya memohon dengan rasa kemanusiaan agar Fadli Anaknya bisa diselamatkan, dibebaskan dan direhabilitasi namanya, “saya bisa hadapi semua kekejian dinasti ini, tapi apa yang menimpa anak Saya tidak mungkin saya bisa biarkan, saya sebagai PNS akan berjuang saat orang lain di Gowa diam tak bersuara, pungkasnya

Video Kekejaman Dinasti Politik Sul-Sel

Comments

comments