BREAKING NEWS: Bom Kembali Guncang Surabaya

BERBAGI
Lokasi kejadian penyerangan dengan bom di Mapolwiltabes Surabaya

MEDIAHARAPAN.COM, Surabaya – Pagi ini bom kembali mengguncang Kota Surabaya. Ledakan bom terjadi pukul 08.50 Mapolrestabes Surabaya. Sejumlah orang dilaporkan terluka, baik dari polisi maupun masyarakat. Saat ini Tim Gegana telah mengamankan lokasi.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Frans Barung Mangera mengkonfirmasi kejadian penyerangan bom Pukul 08.50 WIB, Senin (14/5/2018). Sebagai pelayan informasi ada yang harus dibatasi dalam konteks penyelidikan. Tapi perlu disampaikan bahwa pagi tadi telah terjadi penyerangan di luarpintu masuk atau gerbang parkiran Mapolwiltabes Surabaya, diduga pelakunya sesorang pria membonceng wanita dan anak. “Ada anggota polisi dan masyarakat yang terluka dalam insiden ini. Tidak pernah goyah sedikit pun kepolisian atas kejadian ini”, tegas Frans.

Dirinya juga mengatakan bahwa kepolisian mengutamakan pelayanan publik, jadi tidak menaruh curiga akan kedatangan pelaku bom, apalagi dengan membawa anak kecil. Namun kepolisian di Jawa Timur terus bersiaga. “kami akan terus melakukan update terkait perkembangan yang terjadi”, terangnya di Mapolda Jawa Timur. (MH)

Comments

comments