Bupati Tanah Datar dan Keluarga Gunakan Hak Pilihnya di TPS 20 Malana Ponco

BERBAGI

MEDIAHARAPAN.COM, Tanah Datar – Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi beserta keluarga pada pilwana serentak tahun 2017 ini pergunakan hak pilihnya di TPS 20 Surau Jirek Jorong Malana Ponco Nagari Baringin. Pemilihan Wali Nagari di 54 nagari se- Kabupaten Tanah Datar ini merupakan yang pertama dilaksanakan. Ribuan masyarakat secara bersama menggunakan hak pilih mereka di TPS masing-masing, seiring Bupati Irdinansyah yang didampingi Ny. Emi Irdinansyah berikut dua puterinya juga menuju TPS menggunakan hak pilih di TPS Malana Ponco ini, Rabu (13/09).

Bupati Irdinansyah Tarmizi beserta keluarga ini terdaftar di DPT 20 Surau Jirek Malana Ponco bersama 552 pemilih lainnya. Pada saat menggunakan hak pilih tersebut Irdinansyah juga mengucapkan terima kasih pada petugas KPPS dan semua pihak yang telah berkerja keras untuk mensukseskan pilwana serentak ini serta ia berharap pada saat penghitungan suara nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak kita ingini, ucapnya.

Kepada saksi-saksi calon ia sampaikan untuk mengamati penghitungan suara dengan baik dan ikuti sampai selesai. Bagi calon yang menang nanti agar kita dukung bersama-sama karena itu tentu untuk kemajuan kita bersama juga, bagi yang kalah mari kita terima dengan lapang dada dan kita dukung calon yang menang, sehingga kemajuan nagari kedepan akan dapat kita bangun bersama, pungkas Irdinansyah.

Sementara itu Hendrizal Ketua KPPS TPS 20 jelaskan jumlah DPT yang sudah terdaftar saat ini sebanyak 552 orang dan sudah mendapat undangan, namun bagi yang belum mendapat undangan dapat melakukan hak pilihnya menjelang proses pemilihan tutup dengan membawa KTP, ucapnya.

Di TPS 20 ini dari 552 DPT yang sudah terdaftar dan menerima undangan hanya 218 yang menggunakan hak pilihnya sementara itu 10 pemilih yang pakai KTP, dan total pemilih yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 228 orang, sambung Hendrizal. (Irfan F).

Comments

comments