Kombes Dwiyono Dirotasi Jabat Kapolres Jakarta Utara

MEDIAHRAPAN.COM Jakarta – Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono dimutasi menjadi Kapolres Jakarta Utara menggantikan Kombes Awal Chairuddin,Dwiyono sebelum menjadi Kapolres Jakarta Pusat beliau menjabat Kapolres Depok.

Dari Surat Telegram yang beredar nomor ST/671/III/2017 tertanggal 11 Maret 2017, salah satunya yaitu Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono,sementara itu Kombes Awal Chairuddin ditempatkan di Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres),jabatan yang ditinggalkan Dwiyono diisi Kombes Suyudi Ario Seto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bogor Kota,rotasi di tubuh polri adalah bagian dari kebutuhan organisasi,sejumlah jabatan yang digeser karena masa pensiun dan dipromosikan.

Sosok Kombes Pol Dwiyono SIK.MHI. yang pendiam tetapi tegas, lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1994.Pria Perwira menengah ini yang dikenal dekat dengan wartawan saat peliputan diantaranya jurnalis mediaharapan.com.Dwiyono selama mengemban jabatan Kapolres Jakarta pusat selalu santun dalam melayani masyarakat seperti menghadapi aksi menyampaikan pendapat di wilayah Jakarta Pusat terutama di depan Istana Kepresidenan,Dwiyono selalu memantau langsung ke lapangan bersama anggotanya. (Bams)

Comments

comments