Misi Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, Arisan Garda Inspirasi Syariah Segera Digulirkan

BERBAGI

MEDIAHARAPAN.COM,  Jakarta.- Tim Perintis Program Arisan Garda Inspirasi Syariah hari ini (23/07/2017) menggelar Kampanye Program di Bundaran Hotel Indonesia. Tim dipimpin oleh Rusli Dunggio dan beranggotakan lima orang, Bachrudin Una, Stevianes Nayoan, Midun Rahmola, Rahman Tamutu dan Rian Jafar.
Kampanye dalam bentuk gelar spanduk ini sempat menarik perhatian ribuan pengunjung Car Free Day yang tumpah ruah di seputaran Bundaran HI.

Rusli Dunggio selaku Koordinator Tim menyampaikan bahwa Program ini di bawah binaan langsung Roman Nasaru, salah seorang pengusaha asal Gorontalo yang sukses di tanah rantau Papua.

“Arisan Garda Inspirasi Syariah merupakan Program Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan dalam bentuk Kredit Tanpa Bunga yang konsep dasarnya lahir dari rasa kepedulian Pak Roman terhadap masyarakat Gorontalo,” jelas Rusli.

Program ini direncanakan akan mulai digulirkan pada Awal Agustus tahun ini di enam kecamatan wilayah Panipi Raya, Kabupaten Gorontalo.

Tim Perintis Program berharap, dengan dukungan penuh dari tokoh seperti Roman Nasaru ini, dapat mensukseskan dan mengantarkan program ini menjadi salah satu proyek percontohan nasional.
*iskan

Comments

comments