Project Pop Ikut Ramaikan #KonserGue2

BERBAGI
Project Pop (Ilustrasi, NET)

MEDIAHARAPAN.COM, Jakarta Grup vokal yang bisa membawakan lagu-lagu jenaka asal kota Bandung, Project Pop dikabarkan ikut manggung bareng Slank dalam acara kampanye pasangan Cagub-Cawagub Nomer Urut 2 bertajuk #KonserGue2.

Yosi kepada awak media mengatakan Project Pop ikut tampil dalam acara itu bukan semata-mata mendukung Ahok-Djarot tapi demi menjaga spirit nasionalisme.

“Saya yakin anak-anak Project Pop bukan karena masalah Ahok-nya, tapi peduli terhadap banyak orang yang tidak ‘santai’ dalam politik ini yang bisa jadi ancaman buat nasionalime dan ideologi,” kata Yosi mewakili personil yang lain di markas Slank, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Meskipun hanya Yosi dan Tika yang berKTP Jakarta, personil lain beralasan ikut serta karena faktor idealisme.

“Saya tawarin ke anak-anak, mau enggak ngisi acara ini? Ternyata pada semangat mau dan mereka punya rasa kepedulian adanya ancaman yang mengganggu ideologi Pancasila,” tambahnya.

KonserGue2 diadakan di Ex Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, pukul 13.00 hingga 18.00 WIB.

Selain Project Pop dan Slank sejumlah musisi papan atas ambil bagian dalam acara itu. Antara lain, Sandhy Sondoro, Tompi, Krisdayanti, Santy, Dira Sugandi, PMR, Once, Oppie Andaresta, Gita Gutawa. Marcello Tahitoe, Kikan, Stephen Jam. Konser itu juga dimeriahkan oleh Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan sejumlah selebriti lainnya. (ze)

Comments

comments