Sandiaga Uno dan Rachel Maryam “Turun Gunung” Demi Pasangan Asyik

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat, berswafoto dengan warga Padalarang, Bandung Barat, Minggu (11/2). (Ist)

​​​​​​​MEDIAHARAPAN.COM, Padalarang – Tim pemenangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat (Jabar) Sudrajat dan Bacawagub Ahmad Syaikhu mulai bergerak memperkenalkan pasangan “Asyik” tersebut.

Bahkan, upaya promosi pasangan calon (paslon) Asyik melibatkan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, anggota DPR RI fraksi Gerindra, Rachel Maryam dan beberapa tokoh lainnya.

“Insya Allah, Jawa Barat mudah-mudahan harga bahan pokok terjangkau di sini. Insya Allah nanti di bawah (pasangan) Asyik, harga-harga bahan baku terjangkau, pangan murah, biaya hidup murah. Insya Allah semua Asyik,” tutur Sandiaga dalam siaran persnya, Senin (12/2).

Pernyataan tersebut disampaikan Sandi saat mengikuti senam Asyik bersama warga Padalarang di lapangan PN Kertas, Bandung Barat, Minggu (11/2) kemarin.

Senam yang diciptakan oleh putra Parahyangan asal Cipatujah, Taufik itu merupakan salah satu strategi pendekatan pasangan calon Asyik ke masyarakat.

Kehadiran Sandi membuat ibu-ibu rela antri untuk foto selfie bersama Sandiaga. Tak sampai disitu, saling puji antara Sudrajat dan Sandiaga terjadi di atas panggung.

“Tidak ada yang mampu menandingi ketampanan saya kecuali pak Sandi,” kata Sudrajat.

Suasana semakin ramai ketika Sandiaga dan Sudrajat senam berdampingan di atas panggung. Gerakan dan ekspresinya yang lucu membuat warga semakin semangat.

Bahkan, warga rela melakukan hingga dua kali putaran senam. Ke depan, senam Asyik ini akan menjadi senam khas warga Jabar.

Setelah senam asyik, warga mengikuti jalan Asyik mengelilingi jalan sekitar Padalarang dengan diiringi lagu-lagu penyemangat yang dibawakan grup marching band. (Cecep Gorbachev)

Comments

comments