​Meriahkan HUT Proklamasi, JARUM Gelar Nobar Film 3, Penonton Membludak

BERBAGI

Mediaharapan.com, Jakarta.- Memeriahkan peringatan HUT Proklamasi RI yang ke-72, hari ini (17/8/2007) Jaringan Usaha Muslim (JARUM) mengadakan Gelar Film Kemerdekaan yang mengambil tempat di Epicentrum XXI.

Film 3 kembali menjadi pilihan kali ini untuk tayang. Film ini dipilih untuk momen HUT Proklamasi karena dianggap sarat dengan hikmah perjuangan.

“Film ini menggambarkan tentang perjuangan dan keteladanan idealisme Aparat Hukum, Wartawan dan Guru,” terang Yani Marwoto selaku Pembina JARUM.

Panitia sempat kewalahan karena di luar dugaan, antusiasme publik sangat tinggi mengikuti kegiatan ini. Penonton membludak hingga sempat terjadi antrian panjang di loket registrasi dan tiket.

Di dalam gedung Theatre, terlihat hampir semua tempat duduk terisi. Beberapa Tokoh Aktifis senior nampak dalam barisan penonton. Di kursi VVIP terlihat Eki Pitung, Tokoh Aktifis Betawi. Juga ada Nasir Alwalid serta Zikri dari PII dan GPII.

“Bahkan beberapa tokoh Aktifis Islam juga hadir di sini, diantaranya Bang Akmal, Mba Pipi dan Ibu Imagus. Juga ada Mas Bobi selaku kolega Produser Film, Arie Untung,” jelas Tiya yang didampingi Ria selaku Panitia Pelaksana.

Seluruh penonton menyatakan rasa puas dan menyampaikan apresiasi kepada panitia atas upaya kerasnya sehingga acara ini dapat digelar dengan pelayanan sangat memuaskan.

“Sangat pantas jika film ini dinobatkan sebagai Film Terbaik Sepanjang Masa. Sangat menggugah dan sarat makna edukatif. Terima kasih atas kerja keras panitianya dan semoga pihak panitia masih mau menggelar film ini di seluruh wilayah NKRI,” ungkap Yuyun, Nur Ibrahim dan Ratih Widiyati mewakili seluruh penonton yang hadir.

Gelaran acara ditutup dengan pembagian Souvenir dari Toko Dukkanuna sebagai salah satu anggota Jaringan Usaha Muslim serta Foto Bersama.
(iskan)

Comments

comments