Mantan Gubernur, Agusrin M Najamudin Fix Maju lagi

Dalam pesan berantai tersebut, Tim keluarga Agusrin yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bersyukur karena telah mendapat kabar pasti mengenai Agusrin yang akan maju dalam Pilgub Bengkulu 2020 mendatang.

Isi pesan tersebut Agusrin menjelaskan alasannya untuk kembali maju Pilgub Bengkulu 2020 adalah masih banyaknya masyarakat Provinsi Bengkulu yang menginginkan beliau untuk menduduki Kursi nomor satu di Provinsi Bengkulu.

Kemudian Agusrin juga menjelaskan program pertama jika beliau kembali menjadi Gubernur Bengkulu adalah 1000 Handttactor setiap kabupaten.

Ini isi pesannya :
“FINAL…Agusrin maju Pilgub.” Jelas Tim Tersebut.

“Alhamdulilah sore ini dapat kabar baik dari keluarga besar pak Agusrin M Najamudin bahwa beliau sudah menyatakan siap untuk maju di Pilgub 2020 akan datang atas pertimbangan banyak nya masyarakat Bengkulu yang ingin beliau Gubernur kembali. Insha Allah jika beliau terpilih makan 1000 Handttacktor per kabupaten adalah program petama beliau.
Semoga Allah memudahkan. Amin..”ujar tim tersebut kepada wartawan suararaflesia.com

Namun hingga berita ini dinaikan belum ada konfirmasi resmi dari Agusrin dan belum diketahui pasti kebenaran dari pesan berantai tersebut. Kita tunggu saja konferensi pers dari keluarga besar Agusrin Najamudin. (Diun)

Comments

comments

Rahmads

Berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada hari sebelumnya

Next Post

BERITA POPULER

BERITA TERBARU