Pemkot Gelar Lomba Panahan Dalam Rakaian HUT Bengkulu

MEDIAHARAPAN.COM, Bengkulu – Masih dalam rangkaian acara peringatan hari jadi Kota Bengkulu yang ke-301, digelar kegiatan turnamen panahan Walikota Cup yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, pada Sabtu (7/3/20).

Perlombaan ini diselenggarakan Pemkot Bengkulu bekerjasama dengan Persatuan Pemanah Indonesia (Perpani) Kota Bengkulu di lapangan halaman Stadion Semarak Bengkulu. Masyarakat atau penonton tampak sangat antusias menyaksikan turnamen panahan ini.

Dalam kata sambutannya, Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengucapkan terimakasih atas animo masyarakat Kota Bengkulu yang telah hadir dan mengikuti lomba panahan dalam rangka Hari Jadi Kota Bengkulu yang ke-301.

“Kita berharap dengan perlombaan ini hadir atlet-atlet dengan skill mumpuni untuk menjadi atlet nasional. Untuk itu kita harapkan semuanya terus berusaha sehingga keberhasilan itu datang agar Provinsi Bengkulu dapat melahirkan atlet-atlet panahan di tingkat nasional,” kata Dedy.

Kadispora Kota Bengkulu, Herman mengatakan turnamen panahan ini akan terus diselenggarakan dan digalakkan pada event-event berikutnya, terutama perayaan hari jadi Kota Bengkulu.

“Turnamen panahan ini akan terus kita galakkan. Animo masyarakat dengan olahraga ini juga cukup tinggi,” ujar Herman (Rilis)

Comments

comments

Rahmads

Berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada hari sebelumnya

Next Post

BERITA POPULER

BERITA TERBARU