Resmikan Kantor Wilayah, KITRA TNI POLRI Gelar Dialog

MEDIAHARAPAN.COM Makassar- Koalisi untuk Kesejahteraan TNI POLRI KITRA meresmikan kantor Sekretariatnya di Sulawesi Selatan, Yaitu di Makassar jln.Pengayoman Komp Ruko Cornelia, sekaligus menggelar dialog mingguan, Sabtu, 21/07/2018.

Sekretaris Kitra Wilayah Sul- Sel Syamsu Marlin SH, menuturkan, visi KITRA TNI POLRI adalah menjadi Lembaga yang mewujudkan sistem penghasilan TNI POLRI yang mampu menyediakan kemampuan ekonomi setiap keluarga mereka memperoleh dan menikmati kesejahteraan hidup secara berkelanjutan.

“KITRA mengagendakan aksinya, sebab Pemerintah harus terus didorong mewujudkan kesejahteraan TNI POLRI” Tegas Marlin

“Dengan diresmikannya Sekretariat ini, menjadi kunci untuk memperkuat konsolidasi, penggalangan dukungan, baik personal maupun dukungan dari Lembaga, sehingga Visi KITRA dapat terus tersosialisasi dan menjangkau lebih banyak kalangan di wilayah Sul-Sel, khususnya Makassar,” ujar Marlin dalam keterangan yang diterima di Makassar, Sabtu (21/7/2018).

Marlin juga menambahkan bahwa keanggotaan KITRA dari berbagai kalangan, Kelompok Mahasiswa, NGO, termasuk Ormas, hingga perorangan. Di sekretariat ini kami sekaligus jadi ruang dialogis termasuk membuka akses informasi terkait agenda aksi KITRA di seluruh Indonesia, masyarakat dapat mengakses Sekretariat KITRA seminggu penuh, pasalnya disini juga selalu tersedia Kopi.

“Sebagai awalan, kami terus berkonsentrasi pada Konsolidasi gerakan, menjaga intensitas aksi kampanye, menggalang dukungan yang sudah berjalan dan untuk berikutnya terus mengembangkan model kegiatan yang dapat mempercepat dukungan yang massif guna mewujudkan Kenaikan Gaji 50 Juta perbulan TNI POLRI,” Pungkas Marlin

Comments

comments