Bom Susulan Meledak di Sidoarjo

Lokasi ledakan bom di Rusunawa Wonocolo Sidoarjo (Foto:detik.com).

MEDIAHARAPAN.COM, Sidoarjo – Setalah tadi pagi tiga bom meledak dan menewaskan sejumlah orang di Surabaya, malam sekira pukul 20.00 WIB (13/05), bom kembali meledak di Jawa Timur. Ledakan bom susulan kali ini di Sidoarjo, tepatnya di lantai 5 Rusunawa Wonocolo. Menurut warga terdengar lebih dari 4 kali suara ledakan.

Yono salah satu penghuni rusun di Blok A, yang merupakan saksi di lokasi tempat kejadian, awalnya mengira adalah ledakan tabung gas, tapi saat menghampiri, mendekat ke lokasi bom yang berada di Blok B, lantai 5, atau di kamar lokasi bom, dirinya melihat ada korban. “Kamar itu ditempati Pak Anton yang biasa menjual kue, Ia tinggal dengan istri dan anak-anaknya, saya melihat ada korban terkapar disana”, jelas Yono.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui berapa jumlah korban dalam kejadian tersebut, namun menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim) Kombes Pol. Frans Barung Mangera saat dihubungi media lewat telepon selulernya (13/05) mengatakan ada satu korban tewas yang sudah diidentifikasi bernama Anton. “Ada satu korban tewas, yang memang sengaja dilumpuhkan oleh pihak keamanan, korban tersebut bernama Anton”, jelasnya.(MH)

Comments

comments