Viral, Ikrar mengharukan Masyarakat Bulukumba Untuk Prof Andalan

MEDIAHARAPAN.COM BULUKUMBA – Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan, Bantaeng satu rumpun. Prof HM Nurdin Abdullah meminta kepada rakyat di Rilau Ale, Kecamatan Bonto Haru, Bulukumba  agar saling membantu. “Jangan biarkan orang Bantaeng jalan sendiri,” katanya.

Bupati dua periode yang mengangkat nama Bantaeng menjadi terkenal aecara nasional mengajak warga Bulukumba untuk sama-sama berjuang menangkan calon Gubernur Sulsel nomor urut 3.

“Mari kita keluarga besar saya di Bulukumba untuk berjuang untuk mengangkat derajat kita,” jelas Prof HM Nurdin Abdullah.

Prof HM Nurdin Abdullah mengajak masyarakat Bulukumba untuk menghadirkan pemerintahan yang bisa membawa perubahan.

Bupati Bantaeng yang didorong rakyat untuk maju calon gubernur, Prof HM Nurdin Abdullah, sudah membuktikan mampu membangun Bantaeng.

Tokoh masyarakat Bonto Haru, Abdul Kadir, menjelaskan, akan membantu total perjuangan Prof HM Nurdin Abdullah dalam pilkada Gubernur 27 Juni 2018.

Menurut Abdul Kadir, kalau Prof HM Nurdin Abdullah sukses terpilih menjadi Gubernur (Sulsel) akan banyak investor yang masuk di Sulsel.

Menurut Abdul Kadir, Bupati Bantaeng dua periode Prof sudah meminta kepada buktikan menghadirkan proyek strategis nasional berupa kawasan industri, PUNGKASNYA

Comments

comments